Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika Mathematics Students Club (MSC) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jember

Minggu, 20 Oktober 2019

PENGUMUMAN FINALIS DAN KETENTUAN FINALIS LKTIN SPEAR 2019

PENTING!!!
Pengumuman Finalis dan Semifinalis waiting list LKTIN "SPEAR MSC" 2019 sudah bisa dilihat di
lktimsc.blogspot.com
Selamat kepada seluruh tim yang sudah lolos.
Sampai ketemu di Jember.
Salam SPEAR MSC!!!

Pengumuman finalis silahkan download disini
Ketentuan untuk grand final silahkan download disini

Share:

2 komentar:

  1. Kak aku lagi magang di perusahaan skincare di jember, Elzaura Beauty Skincare,
    disini bahan skincarenya alami, bisa buat kulit wajah bersih, ga kusam, aku tertarik mau aku buat jadi bahan skripsi aku nanti, ada saran kah kak gimana langkah yang harus aku tempuh?

    BalasHapus

INFORMASI TERBARU

Pendaftaran & Pengumpulan Abstrak "LKTIN SPEAR MSC 2022" DIPERPANJANG

Halo mahasiswa/i Hebat Indonesia🇲🇨🙌🏻 🪄ADA INFO PENTING BUAT KALIAN🪄 Buat kalian yang masih belum daftar LKTIN SPEAR MSC 2022 🥳Pendaft...